Kamis 15 Jun 2017 10:08 WIB

Diego Michiels Berpeluang Turun Lawan PSM

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Diego Michiels
Foto: Republika/Prayogi
Diego Michiels

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Kabar gembira buat pendukung Pusamania Borneo FC menjelang pekan ke-11 Liga 1. Pesut Etam sudah dapat kembali diperkuat bek sayap Diego Michiels.

Pemain berdarah campuran Indonesia-Belanda itu sudah pulih dari cedera hamstring awal Mei lalu. Michiels cedera ketika melawan Semen Padang pada laga pekan kelima.

"Senang bisa kembali ke tim. Saya sangat merindukan latihan bersama rekan-rekan," kata Diego, dikutip dari laman resmi Borneo FC, Kamis (15/6).

Selama pemulihan cedera hamstring, bekas pemain Sriwijaya FC itu berada di Jakarta. Ketika sudah pulih dan mampu untuk latihan, ia baru terbang ke Samarinda.

Diego sudah mulai ikut berlatih sejak Selasa (13/6) malam. Diego menyebut tak lagi merasakan sakit di kakinya. Namun bekas pemain timnas Indonesia itu tak mau gegabah. Diego tak mau memaksakan tampil penuh ketika Borneo bertandang ke markas PSM Makassar pada Senin (19/6) malam.

"Target saya main sebentar lawan PSM," ujar Diego.

Pusamania membutuhkan suntikan tenaga Michiels untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara Liga 1. Klub kebanggan masyarakat Samarinda itu sementara duduk di peringkat 13 dengan nilai 14. Borneo membawa rasa percaya diri tinggi ke kandang PSM seusai merebut kemenangan kandang melawan Barito Putera pada laga pekan kesepuluh.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement