Kamis 15 Jun 2017 22:41 WIB

Lloris Dukung Pogba Buktikan Diri di Liga Primer Inggris

Paul Pogba saat mengangkat trofi Liga Europa
Foto: AP
Paul Pogba saat mengangkat trofi Liga Europa

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper Prancis, Hugo Lloris mendukung Paul Pogba untuk membuktikan nilainya di Manchester United setelah menjadi subyek kritik pada musim pertamanya kembali ke Liga Primer Inggris. Pogba bergabung kembali ke United dengan memecahkan rekor dunia sebesar 89 juta pound pada Agustus 2016. Namun, penampilannya tidak memuaskan sebagian besar publik Old Trafford.

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris meyakini, bahwa penampilan impresif Pogba saat Prancis menang 3-2 atas Inggris pada Selasa tengah pekan ini telah memperlihatkan kemampuan sebenarnya dari sang pemain. "Mungkin ia memiliki beberapa hal untuk dibuktikan, karena ia merupakan milik salah satu klub terbaik di dunia dan ia bermain di Liga Inggris, dan ia harus memperlihatkan levelnya," kata pemain 30 tahun itu kepada The Telegraph.

"Melawan Inggris, ia fantastis dan sebagai gelandang ia banyak membantu tim untuk mengatur bola. Saya tidak ragu bahwa ia akan semakin baik dan semakin baik," kata Lloris, menambahkan. Lloris juga mengatakan, bahwa Prancis harus mengombinasikan kemampuan alami skuat dengan banyak kerja keras jika mereka ingin menjuarai Piala Dunia untuk kedua kalinya tahun depan.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara/Reuters

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement