Jumat 16 Jun 2017 13:00 WIB

Jufriyanto Ingin Persib Bermain Total Lawan Barito

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Achmad Jufriyanto
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Achmad Jufriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Bek Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto tak sabar kembali bermain memperkuat timnya untuk melawan Barito Putera. Maung Bandung akan bertandang ke Stadion 17 Mei pada Ahad (18/6) malam untuk pekan ke 11 Liga 1. Laga itu menandakan kembalinya Jufriyanto setelah absen satu laga akibat akumulasi kartu kuning.

Pemain yang akrab disapa Jupe itu tak ikut ketika Persib mengalahkan Persiba Balikpapan akhir pekan lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. "Kita harus habis-habisan di kandang Barito. Persib harus kerja keras untuk tiga angka," kata Jupe di Mess Persib, Kamis (15/6).

Jupe memang menjadi salah satu bek yang membuat Persib susah dibobol lawan. Ia menjadi benteng kokoh di depan gawang Persib bersama Vladimir Vujovic. Keduanya menjadikan Pangeran Biru menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Liga 1 setelah Persija Jakarta. Maung Bandung Baru kebobolan tujuh gol. Persija kebobolan lima gol.

Lawan yang akan dihadapi Persib di pekan ke 11 ini merupakan Laskar Antasari yang duduk di peringkat 15 dengan nilai 13. Sedangkan Persib berada peringkat delapan dengan poin 16.  "Kita harus serius hadapi siapapun lawan. Apalagi ini main di kandang lawan," ujar Jufriyanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement