Jumat 16 Jun 2017 15:22 WIB

Persib Boyong 21 Pemain ke Banjarmasin

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Persib
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Persib

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung hari ini, Jumat (16/6) bertolak ke Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Maung Bandung. Mereka akan menantang tuan rumah Barito Putera untuk pekan ke 11 Liga 1 di Stadion 17 Mei, Ahad (18/6) malam WIB. 

Maung Bandung mengejar kemenangan di kandang Barito untuk meneruskan tren positif. Persib baru mulai bangkit sejak pekan kespuluh saat menang 1-0 dari Persiba Balikpapan. Persib kini duduk di peringkat delapan dengan nilai 16. Terpaut enam angka dari pimpinan klasemen sementara Madura United.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman membawa 21 pemain untuk melawan Laskar  Antasari. Dalam daftar tersebut dipastikan ada nama Febri Hariyadi dan Gian Zola yang baru saja kembali pasca membela Timnas Indonesia. Tujuh pemain harus bersabar menanti di Kot Bandung karena tidak dibawa ke Banjarmasin. Mereka adalah 

Imam Arief Fadillah, Jajang Sukmara, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Angga Febriyanto, Muchamad Wildan Ramdhani dan Dedi Kusnandar. Nama terakhir tidak dimasukkan karena terkena hukuman larangan tampil akibat akumulasi kartu kuning. Sementara enam lainnya karena dinilai belum terlalu siap untuk dimainkan. 

Berikut pemain-pemain Persib yang ikut untuk melawam Barito, dikutip dari laman resmi klub:

Kiper: I Made Wirawan, M. Natshir

Bek: Supardi, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Wildansyah, Henhen Herdiana

Gelandang: Hariono, Atep, Febri Hariyadi, Billy Keraf, Gian Zola Nasrulloh, Kim Jeffrey Kurniawan, Ahmad Subagja Baasith, Michael Essien, Raphael Maitimo

Striker: Sergio Van Dijk, Tantan, Shohei Matsunaga, Carlton Cole.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement