Jumat 16 Jun 2017 18:48 WIB

Jafri Sastra Lega Mitra Kukar Menang Sebelum Libur Lebaran

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Jafri Sastra
Foto: indonesiansc.com
Jafri Sastra

REPUBLIKA.CO.ID, TENGGARONG -- Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra dapat tersenyum lebar setelah timnya memenangkan laga menjamu Persegres Gresik United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (15/6) malam WIB. Skuat Naga Mekes mengalahkan Gresik dengan skor 3-1.

Kini Mitra Kukar duduk di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 18. Terpaut empat angka dari pimpinan klasemen sementara Madura United.

"Tiga angka ini berkat hasil kerja keras pemain dan semuanya sudah fokus ke pertandingan penutup di bulan suci Ramadhan. Kami pasang target untuk menang lawan Gresik. Alhamdulillah terealisasi," kata Jafri, dikutip dari laman resmi Liga 1, Jumat (16/6).

Dari empat laga yang dijalani Mohamed Sissoko dan kawan-kawan di bulan puasa tahun ini, Mitra Kukar memetik enam angka. Dengan rincian dua kali menang dan dua kali kalah. 

Setidaknya kemenangan atas Gresik dapat menjaga motivasi positif Mitra Kukar sebelum kompetisi mulai lagi setelah Lebaran. Mitra Kukar baru akan memainkan pekan ke 12 pada 3 Juli mendatang di kandang Persipura Jayapura. 

Pelatih asal Sumatra Barat tersebut menyadari banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan untuk membenahi performa Mitra Kukar. Jafri melihat  timnya masih lemah dalam urusan pertahanan. 

"Kita masih ada kehilangan konsentrasi. Tapi beginilah sepak bola," ujar Jafri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement