Jumat 16 Jun 2017 21:00 WIB

Real Madrid Siapkan 30 Juta Euro untuk Donnarumma

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Foto: EPA/Simone Arveda
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Gianluigi Donnarumma sudah menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya di San Siro. Itu membuat sejumlah klub top Eropa langsung bergerak untuk mendapatkannya. Sebab, Milan diperkirakan akan melepasnya pada musim panas ini daripada kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer.

Diberitakan MilanNews, Jumat (16/6), Madrid langsung melakukan manuver. Petinggi Madrid dilaporkan menjalin kontak secara intens dengan agen Donnarumma, Mino Raiola. Madrid siap memberikan penawaran awal sebesar 30 juta euro kepada Milan untuk mendapatkan tanda tangan kiper 18 tahun itu.

Media tersebut juga mengklaim bahwa kesepakatan bisa saja terjadi dalam waktu dekat. Uang sebesar 30 juta Euro terlalu sayang jika dilewatkan oleh Milan. Terlebih, Diavollo Rosso juga tengah membutuhkan dana untuk mendatangkan pemain-pemain top lainnya.

Sebelumnya, dua tim besar Paris-Saint Germain dan Juventus disebut-sebut menyodorkan cek kosong untuk mendapatkan Donnarumma. Namun, sang pemain enggan memilih keduanya dan mantap hijrah ke Santiago Bernabeu.

Bagi Milan, kehilangan Donnarumma bukanlah suatu hal yang besar mengingat tim besutan Vicenzo Montella masih memiliki kiper berbakat. Ada Alessandro Plizzari dan Luca Crosta yang tengah dipinjamkan ke Cagliari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement