Jumat 16 Jun 2017 22:53 WIB

CEO PSM Akui Pemain Juku Eja Jadi Incaran

Willem Jan Pluim (kanan)
Foto: ANTARA FOTO/Yusran Uccang
Willem Jan Pluim (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengakui beberapa pemainnya tengah menjadi incaran tim-tim besar untuk direkrut pada bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 yang dibuka Juli 2017. Ia mengaku tidak mempersoalkan ketertarikan tersebut.

"Tentunya kami sudah ada antisipasi. Apalagi kami sudah mengikat pemain dengan kontrak yang panjang," katanya di Makassar, Jumat (16/6).

Sejumlah nama pemain PSM tengah dikabarkan masuk radar tim lain seperti Reinaldo Elias da Costa (striker), Marc Anthony Klok (gelandang) serta Willem Jan Pluim yang merupakan kreator serangan.

Selain kontrak yang panjang, pihaknya juga membangun suasana tim yang lebih bersifat kekeluargaan sehingga membuat pemain merasa betah berada dalam tim PSM.

Namun demikian, pihaknya tidak menutup pintu jika ada tim yang mencoba mendekat. Hanya, soal kepastian bisa memboyong pemainnya atau tidak, kata dia, tentunya tergantung dirinya untuk merekomendasikan.

"Untuk Willem Pluim tentunya aman karena kami sudah memberikan kontrak yang lebih panjang. Kami juga berharap seluruh pemain tetap fokus," ujarnya.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement