Sabtu 17 Jun 2017 17:05 WIB

Keinginan Conti Gabung Milan Temui Jalan Terjal

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Winger Atalanta, Andrea Conti.
Foto: EPA/Paolo Magni
Winger Atalanta, Andrea Conti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Tekad Andrea Conti untuk bergabung dengan AC Milan nampaknya harus melalui jalan terjal. Alasannya, Atalanta meminta bayaran lebih dari nominal yang telah diajukan oleh Rossoneri.

Conti yang saat ini tengah membela timnas Italia U-21 sudah terang-terangan menujuk sikap kalau dia ingin hengkang. Apabila pihak La Dea menghalangi niatannya tersebut maka Conti tak segan untuk mogok bermain.

Sebelumnya Milan telah mengajukan tawaran awal senilai 20 juta euro untuk Conti. Namun, Atalanta jual mahal dan menolaknya. Mereka ingin Milan menaikan tawaran mereka jika benar-benar serius dengan Conti.

Menurut Sky Sport Italia, Sabtu (17/6) Atalanta mematok harga 30 juta euro untuk pemain berusia 23 tahun. Meski demikian, Milan akan mencoba memasukan dua nama pemainnya yakni Felicioli dan Pessina dalam kesepakatan tersebut.

Bersama Nerazzurri Conti mengemas delapan gol dan lima assist dalam 33 penampilan bersama Atalanta di Serie A 2016/1207. Salah satu golnya tercipta ke gawang Milan, ketika kedua tim bermain imbang 1-1 di Atleti Azzurri d'Italia pada giornata 36.

Wajar saja Atalanta bersikap tegas dengan penjuaan Conti pasalnya, pemilik nomor punggung 24 tahun itupunya potensi hebat, dan Atalanta tak mau melepasnya begitu saja ke Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement