Ahad 18 Jun 2017 11:49 WIB

MU Targetkan Juarai Paruh Musim Liga 1

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ratna Puspita
Peter Odemwingie
Foto: ANTARA FOTO/Rian
Peter Odemwingie

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Pelatih Madura United Gomes de Oliviera menargetkan timnya dapat menjadi juara pada paruh musim Liga 1. Masih ada enam pertandingan lagi yang harus digelar Laskar Sape Kerrab sampai jeda paruh musim. 

Mereka ingin memenangkan keenam laga tersebut agar posisi puncak klasemen tak berpindah tangan ke klub lain. Madura United kini berada di posisi teratas sementara Liga 1 dengan nilai 22 dari 11 laga. Madura United unggul dua angka dari PSM Makassar yang baru memainkan 10 pertandingan. 

"Harus ada target di kehidupan kita ini, targetnya memenangkan semua pertandingan kalau bisa. Kalau bisa juarai putaran pertama ini, ya, harus ada target," kata Gomes dikutip dari laman resmi MU, Ahad (18/6).

MU kini sudah dapat relax sampai libur lebaran selesai. Peter Odemwingie dan kawan-kawan baru akan bertanding lagi pada 4 Juli mendatang di markas Pusamania Borneo FC. 

Sejumlah pemain asing MU seperti Odemwingie, Boubacar Sanogo, dan Dane Milovanovic, memilih istirahat di kampung halaman. Tapi beberapa pemain lain terutama pemain lokal diminta tetap latihan untuk menjaga kebugaran. MU baru meliburkan pemainnya pada 22 Juli mendatang. 

Berkaca dari pencapaian MU musim lalu, mereka juga mampu menjadi juara paruh musim di ajang Indonesia Soccer Championship. Tapi pada klasemen akhir, klub kebanggaan Pulau Garam tersebut hanya menempati di peringkat tiga klasemen akhir di bawah Persipura Jayapura dan Arema Cronus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement