Senin 19 Jun 2017 04:32 WIB

Dirumorkan ke Dortmund, Balotelli Pilih Bertahan di Nice

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Striker OGC Nice, Mario Balotelli.
Foto: EPA/Jean-Cristophe Bott
Striker OGC Nice, Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, -- NICE - Mario Balotelli dilaporkan bakal setuju menandatangani perpanjangan kontrak dengan OGC Nice dan bertahan di klub Ligue 1 Prancis. Menurut surat kabar setempat, ditengah-tengah kabar mengenai rumor yang mengaitkan dirinya dengan raksasa Bundesliga Borussia Dortmund pemain asal Italia berdarah Ghana tersebut bersedia melakukan perpanjangan kontrak dengan klubnya saat ini Nice.

Kabar tersebut langsung mematahkan rumor yang sebelumnya berhembus kencang apabila Super Mario bakal berbaju Die Borussien musim depan. Terlebih Football Italia, Senin (19/6) menlansir apabila pesepak bola 27 tahun itu merasa nyaman berada di klub yang saat ini dibela.

Kontrak Balotelli dengan klub berjuluk Los Aiglons akan habis pada akhir bulan ini. Pihak klub telah mengajukan proposal perpanjangan kontrak dari pertengahan musim lalu, namun sang pemain baru memberikan kepastian pada saat ini dan memilih untuk bertahan.

Bersama Nice, Balotelli menemukan kembali kepercayaan dirinya setelah sempat terperosok dalam masa-masa karier profesionalnya. Bergabung dengan Nice dari Liverpool pada Agustus 2016 eks pemain AC Milan tersebut telah mencetak 17 gol dengan satu asisst dalam 28 penampilan kompetitif musim 2016/2017 ini.

Kendati begitu, sang bomber juga menerima tiga kartu merah di Ligue 1. Untuk diketahui, Balotelli tak hanya menarik minat Dortmund namun juga seturu timnya di kompetisi domestik, Olympique Marseille dan juga klub Serie A Sassuolo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement