Selasa 20 Jun 2017 07:57 WIB

Perin Kemungkinan ke AC Milan Pekan Ini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Mattia Perin
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Mattia Perin

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Genoa telah mengumumkan adanya minat yang kuat dari AC Milan untuk kiper mereka, Mattia Perin. Kiper timnas Italia itu muncul sebagai target utama Milan sebagai sosok pengganti Gianluigi Donnarumma, setelah Donnarumma menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak di San Siro.

Direktur Olahraga Genoa, Mario Donatelli, mengatakan, setelah perpecahan Rossoneri dengan Donnarumma, Milan secara serius memikirkan Perin. Ia menegaskan, Mattia hanya akan meninggalkan Genoa untuk klub penting. "Tidak diragukan lagi, ada ketertarikan kuat dari Milan dan kecuali jika mereka melakukan langkah dramatis kembali dalam kasus Donnarumma, kesepakatan itu mungkin akan berlanjut hingga pekan ini," kata Donatelli kepada Radio Crc, dilansir dari Football Italia, Selasa (20/6).

Sementara itu, perwakilan Milan dilaporkan telah bertemu dengan pihak Genoa. Milan diyakini selangkah lagi untuk mendapatkan Perin. Direktur Milan telah bertemu dengan agen Perin di Casa Milan.

Grifone akan menerima nilai sebesar 15 juta euro untuk pemain berusia 24 tahun itu. Namun, kesepakatan itu dihantui oleh kekhawatiran cedera yang dialami Perin. Genoa alan mendapatkan jaminan sebesar 7 juta euro di muka, dengan tambahan sebesar 8 juta euro sebagai bonus terkait performa pemain. Hal itu mengingat, Perin telah menderita dua cedera ligamen parah hanya dalam waktu 12 bulan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement