Selasa 20 Jun 2017 20:58 WIB

Chelsea Dilaporkan Ikut Perburuan Oxlade-Chamberlain

Rep: KIKI SAKINAH/ Red: Israr Itah
Alex Oxlade-Chamberlain
Foto: EPA/TIM KEETON
Alex Oxlade-Chamberlain

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan ikut bergabung dalam perburuan untuk mendapatkan gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. The Blues melihat peluang untuk mendatangkan pemain timnas Inggris ini.

Dilansir dari Sky Sports, Selasa (20/6), pembahasan terkait kontrak baru antara Chamberlain dan Arsenal tertunda dalam beberapa hari ini. Belum ada tawaran resmi dari Arsenal untuk Chamberlain.

Sebelumnya, pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan, ia ingin menyetujui kesepakatan yang lebih lama untuk Chamberlain. Karena kontraknya di Emirates Stadium akan habis tahun depan.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu dilaporkan semakin frustrasi karena kurangnya kemajuan terhadap langkah transfernya. Selain Chelsea, sebelumnya Liverpool dan Manchester City juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Chamberlain.

Chamberlain menyelesaikan musim ini dengan kuat dalam perannya sebagai pemain sayap. Ia memainkan peran lebih sentral dalam pertandingan tim nasional Inggris melawan Prancis. Ia membukukan enam gol dalam 45 penampilan di semua kompetisi untuk the Gunners di musim lalu yang baru saja berakhir. (Kiki Sakinah)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement