Selasa 20 Jun 2017 21:24 WIB

Rooney Kembali Berlatih dengan Manchester United

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Wayne Rooney
Foto: EPA/Peter Powell
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Wayne Rooney sudah memulai latihan pramusimnya dengan Manchester United (MU). Rooney menjalani sesi latihan setelah kembali dari liburan, meskipun ia disebut-sebut akan hengkang.

Pemain berusia 31 tahun itu kemungkinan akan meninggalkan MU pada musim panas ini. Sky Sports pada Selasa (20/6) mengabarkan kemungkinan tersebut muncul setelah peluang Rooney sangat terbatas di bawah pelatih United, Jose Mourinho pada musim lalu.

Rooney mengatakan akan memutuskan masa depannya setelah berakhirnya musim 2016/17 pada Mei. Hanya, ia menambahkan butuh waktu beberapa pekan untuk menyelesaikan rencananya. Rooney mengaku sangat ingin bermain sepak bola dengan berada dengan tim utama.

Rooney dikaitkan dengan klub Cina. Jendela transfer di Cina telah dibuka pada Senin (19/6). Kendala yang mungkin menghalangi langkah Rooney adalah aturan terbaru yang menerapkan seratus persen pajak atas biaya transfer yang dikeluarkan klub.

Rooney masih memiliki musim tersisa dalam kontraknya dengan United. Klub tersebut memiliki opsi untuk memerpanjangnya pada musim berikutnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement