Rabu 21 Jun 2017 06:29 WIB

Juve Ajukan Tawaran 45 Juta Euro untuk Bernardeschi

Federico Bernardeschi
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI
Federico Bernardeschi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus menyiapkan tawarn sebesar 45 juta euro untuk mendapatkan bintang Fiorentina, Federico Bernardeschi. Seperti dilaporkan Sportitalia yang dilansir Football Italia, Selasa (20/6), tawaran Juve itu mendekati harga yang ditetapkan la Viola sebesar 50 juta euro.

Bernardeschi saat ini tengah berlaga untuk timnas Italia pada turnamen Piala Eropa U-21. Kontraknya di Fiorentina akan habis pada 2018. Bernardeschi telah menolak perpanjangan kontrak sehingga klub harus segera menjualnya pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini.

Tawaran 45 juta euro dilaporkan mengalahkan apa yang telah diajukan oleh Inter Milan dan Bayern Muenchen kepada Fiorentina. Bernardeschi kemungkinan menginginkan hijrah ke Juve, meski klub pastinya akan mendapatkan protes keras dari fan karena menjual bintangnya ke klub rival.

Pengamat dari Sportitalia, Alfredo Pedullà meyakini, Bernardeschi akan ke Juve jika si Nyonya Tua juta berhasil mendapatkan Douglas Costa. Namun, tawaran Juve sebesar 40 juta euro telah ditolak Bayern.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement