Rabu 21 Jun 2017 08:46 WIB

Bonucci Bantah Bertengkar dengan Dybala

Rep: RAHAYU SUBEKTI/ Red: Israr Itah
Bek Juventus, Leonardo Bonucci.
Foto: EPA/Di Marco
Bek Juventus, Leonardo Bonucci.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci sempat dikabarkan bertengkar dengan rekan setimnya, Paulo Dybala saat jeda laga final Liga Champions melawan Real Madrid awal bulan ini. Bonucci bahkan dilaporkan menampar penyerang muda timnas Argentina itu. 

La Stampa, dikutip Daily Mail, Selasa (20/6), menurunkan laporan bahwa ada adegan kekerasan yang melibatkan Bonucci dan dua rekan satu timnya, Dybala dan Andrea Barzagli. Menurut surat kabar tersebut, Bonucci marah kepada Dybala dan mengingatkannya untuk berhati-hati karena telah menerima kartu kuning.

Sementara Barzagli dinilai begitu mudah dilewati oleh bek sayap Real Madrid Marcelo. Saat diingatkan, Barzagli malah meminta Bonucci untuk memikirkan urusannya sendiri di depan gawang Juventus.

Akan tetapi Bonucci membantah laporan ini. Lewat pernyataan di laman resmi Facebook miliknya, ia menegaskan tidak satu pun yang tertulis di media tersebut benar.

“Berkaitan dengan apa yang telah ditulis selama beberapa hari terakhir oleh sejumlah media mengenai perselisihan dan adu argumen yang mungkin melibatkan saya dan rekan tim lainnya, saya pikir sudah saatnya membuat segala sesuatunya menjadi sangat jelas,” tulisnya.

Dia mengatakan sama sekali tidak ada pertengkaran, apalagi bentrokan fisik berkenaan dengan dirinya dan pemain lain. Bonucci menegaskan tidak ada terjadi apa pun dalam selang waktu antara babak pertama dan kedua pada final Liga Champions di Cardiff.

Bonucci menegaskan, jika pernyataan tersebut belum cukup maka akan menempuh jalan lain. “Jika mereka tidak cukup untuk menglarifikasi situasi ini dan membuktikan kebenaran, saya siap untuk meminta pengacara saya membela nama baik dan kehormatan saya,” tegasnya.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement