Rabu 21 Jun 2017 10:23 WIB

Chelsea Yakin Conte akan Tanda Tangani Kontrak Baru

Rep: RAHAYU SUBEKTI/ Red: Israr Itah
Antonio Conte
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Chelsea percaya pelatih Antonio Conte akan segera menandatangani kontrak baru setelah memenangkan gelar Liga Primer Inggris pada musim debutnya bersama The Blues. Manajemen klub asal London itu menawarkan kontrak baru yang akan menjadikannya pelatih bergaji tertinggi dalam sejarah Chelsea.

Sebenarnya, pelatih berusia 47 tahun itu masih memiliki dua musim tersisa dalam kontrak tiga tahun yang ia miliki. Conte mendapatkan kontrak tersebut saat bergabung dengan klub pada musim panas lalu.

Chelesa menawarkan perbaikan kontraknya, karena Stamford Bridge sangat antusias untuk memberikan hadiah kepada Conte. Ia sudah memberikan musim yang bagus pada debutnya yang luar biasa dengan memenangkan Liga Primer dan mencapai final Piala FA. Metro melaporkan, Conte akan menerima 10 juta pound per musim dalam kontrak baru tersebut.

Sebelumnya juga sempat muncul rumor kalau Conte berpikir untuk kembali ke Italia. Hanya, rumor itu ditepis Conte yang mengatakan ia ingin tetap tinggal di London.

Yang mengganjal Conte untuk segera membubuhkan tanda tangannya adalah perihal transfer pemain baru. Namun manajemen Chelsea tampaknya memberikan lampu hijau untuk mendapatkan pemain incaran Conte.

Conte disebut menginginkan penyerang Everton Romelu Lukaku. Selain itu, gelandang Leicester Riyad Mahrez dan bek kanan Juventus Dani Alves juga menjadi buruan berikutnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement