Rabu 21 Jun 2017 11:22 WIB

Donnarumma Pertimbangkan Perpanjang Kontrak di Milan

Rep: KIKI SAKINAH/ Red: Israr Itah
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MEO
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gianluigi Donnarumma dilaporkan mempertimbangkan kembali tawaran perpanjangan kontrak di AC Milan. Donnarumma agaknya risau dengan respons kemarahan penggemar Rossoneri yang ia terima setelah agennya Mino Raiola mengumumkan ia tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya di Milan.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2018. Namun, ia telah dikaitkan dengan sejumlah klub di antaranya Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Juventus.

Menurut Sky Sports Italia, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (21/6), omongan CEO Milan yang baru, Marco Fassone sudah mulai mengubah pikirannya. Raiola dilaporkan terbang ke Polandia untuk menemui Donnarumma untuk membahas ini. Donnarumma tengah ambil bagian dalam Kejuaraan Eropa U-21 bersama timnas Italia.

Donnarumma dipromosikan saat Sinisa Mihajlovic menjadi pelatih Milan. Tak heran jika Mihajlovic diminta pandangannya mengenai situasi tersebut.

Mihajlovic memuji Donnarumma sebagai kiper yang sangat bagus dan sosok pemain yang ia sayangi. Secara tersirat, Mihajlovic menyarankan kiper berusia 18 tahun untuk bertahan di San Siro.

"Akan lebih baik bermain di klub di mana semua orang mencintaimu, bersabar denganmu, dan akan memberikanmu kesempatan untuk tumbuh," kata Mihajlovic.

Ia mengaku memahami Raiola, agen yang dipujinya melakukan pekerjaan dengan sangat baik dan menghasilkan banyak uang untuk kliennya. Akan tetapi ia mengingatkan Raiola bahwa masa depan Donnarumma masih sangat panjang.

"Saya hanya berpikir Donnarumma sangat muda, dia punya 20 tahun karier di depannya dan tidak perlu terburu-buru," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement