Rabu 21 Jun 2017 18:01 WIB

Milan Berpeluang Dapatkan Nasri

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Samir Nasri
Foto: REUTERS/Antonio Bronic
Samir Nasri

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- AC Milan punya kans mendapatkan gelandang pengatur serangan asal Prancis, Samir Nasri. Nasri saat ini masih menjadi milik klub kaya raya asal Inggris, Manchester City. Namun sejak kedatangan pelatih asal Spanyol Pep Guardiola, The Citizens mulai tak memerdulikan skill Nasri.

Musim lalu, pemain 29 tahun itu dipinjamkan ke klub La Liga Sevilla. Di Spanyol, Nasri tampil sebanyak 31 laga di berbagai kompetisi. Bekas gelandang timnas Prancis itu berhasil menyumbangkan tiga gol untuk Sevilla. Nasri juga kerap melepaskan assist untuk terciptanya gol-gol Sevilla.

Masa peminjaman Nasri di Sevilla sudah habis terhitung sejak Juni 2017 ini. The Great Of Andalusia tak lagi dilatih Jorge Sampaoli. Sevilla kini ditukangi oleh Eduardo Berizzo. Pelatih asal Argentina yang sepertinya tidak berminat agar Nasri bertahan.

Dikutip dari Calciomarcato, Rabu (21/6), agen Nasri kabarnya menawarkan kliennya ke Milan. Kebetulan, I Rossoneri kini sedang mencari pengatur serangan yang punya pengalaman. Nasri dapat disandingkan dengan Giacomo Bonaventura untuk menopang pergerakan Andre Silva sebagai ujung tombak baru Milan.

Masih dilangsir oleh Calciomercato, Milan disebut hanya berminat meminjam Nasri. Sebab, Il Diavolo memfokuskan anggaran besar untuk membeli satu pemain bintang. Kabar terbaru, incaran Milan adalah James Rodriguez dari Real Madrid.

Milan juga masih dalam perburuan striker Torino Andrea Belotti. Baik James maupun Belotti sama-sama berharga tinggi. James 60 juta euro, dan Belotti 80 juta euro. Sebelumnya Milan sudah banyak menggelontorkan uang untuk mendatangkan Mateo Musacchio, Frank Kessie, Rocardo Rodriguez dan Andre Silva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement