Rabu 21 Jun 2017 19:08 WIB

Guillermo Ochoa Ingin Tetap Bermain di La Liga

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
Kiper timnas Meksiko Guillermo Ochoa.
Foto: AP Photo
Kiper timnas Meksiko Guillermo Ochoa.

REPUBLIKA.CO.ID, SOCHI--Kiper Malaga, Guillermo Ochoa mengungkapkan keinginannya untuk tetap bermain di La Liga. Padahal tim Prancis, Marseile dan Inter Milan tertarik pada pemain asal Mesiko tersebut.  "Kami akan tunggu dan lihat apa yang terjadi. Kami memiliki pilihan dan akan mengevaluasinya dengan tenang. Saya suka Spanyol dan akan tetap bermain di La Liga," kata Ochoa seperti dilansir dari Football Espana, Rabu (21/6).

Kontrak pemain berusia 31 tahun ini sudah habis di Malaga. Status peminjamannya ke Granada juga sudah berakhir. "Kami harus mencari tahu jika masadepan saya di Spanyol atau tempat lain," katanya.

Ochoa mengatakan, saat ini fokusnya masih di tim nasional Mesiko. Ia ingin membantu Mesiko mendapat hasil yang bagus di Piala Konfederasi. Ochoa berhasil membawa timnya menahan imbang Portugal 2-2 di Piala Konfederasi.  "Tapi saya tetap tenang, saya tidak memberi tekanan pada diri saya sendiri. Masih ada waktu untuk belajar membedakan berbagai hal, tidak tertekan atau terburu-buru hingga akhirnya membuat keputusan yang buruk," tambahnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement