Rabu 21 Jun 2017 23:43 WIB

"Donnarumma Sangat Peduli dengan Milan"

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Foto: EPA/Simone Arveda
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Setelah saga perpanjangan kontrak yang melelahkan antara AC Milan dan Gianluigi Donnarumma, kali ini saudara portiere muda tersebut mengklaim bahwa Gigio, sapaan Donnarumma, tidak pernah memiliki keinginan untuk meninggalkan Rossoneri. Bahkan, dia hanya melihat Milan sebagai satu-satunya klub yang akan menjadi masa depannya.

Klaim bahwa Donnarumma tidak pernah punya niat untuk meninggalkan Milan tersebut datang dari saudaranya, Carmine Paoletti. Dirinya punya keyakinan bahwa apa yang saat ini terjadi antara kedua kubu masih bisa diperbaiki jika memang ada keterbukaan.

"Gigio sangat peduli dengan Milan. Jika klub bersedia membuka dialog, saya tidak melihat alasan mengapa hubungan mereka harus berakhir. Sebenarnya, Gigio tidak pernah mengatakan ingin meninggalkan Milan. Dia hanya meminta waktu untuk memutuskan masa depannya karena ingin fokus bersama timnas Italia di Piala Eropa U-21," kata Paoletti seperti dilansir Calciomercato, Rabu (21/6).

Hubungan Donnarumma dengan Milan saat ini sedang memburuk. Negosiasi kontrak baru tidak mencapai kata sepakat. Dalam versi Milan, kiper berusia 18 tahun menolak tawaran kontrak yang diberikan oleh klub.

Paoletti memastikan bahwa Gigio tidak pernah ingin pindah. Ia menduga bahwa pihak Milan memberikan ultimatum karena terpaksa melihat tekanan di media yang selalu mengaitkan Donnarumma akan pindah ke klub lain.

"Gigio tidak ingin pindah. Ia santai, masih punya kontrak satu tahun. Saya tahu pasti dia tidak pernah meminta Raiola untuk mencari klub lain. Dia hanya melihat Milan sebagai masa depannya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement