Kamis 22 Jun 2017 02:01 WIB

Timnas U-22 akan Lakoni Dua Laga Uji Coba Lawan Tim Lokal

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Pelatih timnas U-22 Luis Milla.
Foto: antara/sigid kurniawan
Pelatih timnas U-22 Luis Milla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia U-22 akan melakoni dua laga uji coba menghadapi tim lokal. Deputi Sekjen PSSI Fanny Irawan mengatakan, pertandingan ini bakal digelar di sela-sela timnas melakukan pemusatan latihan di Bali pada 30 Juni sampai 10 Juli.

“Sepertinya akan melawan klub-klub dari Liga 2. Pertandingan rencananya dilakukan dua kali, melawan dua tim," ujar dia di Jakarta pada Rabu (21/6).

Sejak Luis Milla Aspas melatih skuat timnas U-22, pertandingan uji coba melawan tim lokal bukan ini saja. Pada Maret lalu, timnas U-22 pernah beruji coba melawan tim Liga 1 Persija Jakarta. Laga di Stadion Patriot ketika itu berakhir tanpa gol.

April lalu, timnas Garuda U-22, juga melakoni uji tanding melawan klub Liga 2, Persita Tangerang. Pertandingan kedua tim berlangsung di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci dan berakhir dengan skor 2-1. Saat timnas melakoni pemusatan latihan ke tujuh di Gianyar, Bali pada Mei lalu, timnas U-22, juga bertanding melawan klub Liga 2 Persiwangi Banyuwangi dan tim Liga 1 Bali United.

Melawan Persiwangi, skuat Garuda Muda menang 1-0. Tapi melawan Bali United, timnas U-22 kandas 0-1. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement