Kamis 22 Jun 2017 04:50 WIB

Besiktas: Tak Ada Penawaran dari MU untuk Talisca

Rep: ANGGORO PRAMUDYA/ Red: Israr Itah
Anderson Talisca
Foto: EPA/SEDAT SUNA
Anderson Talisca

REPUBLIKA.CO.ID, BESIKTAS -- Besiktas mengeluarkan pernyataan bahwa Manchester United (MU) sama sekali belum membuat penawaran resmi kepada penyerang mereka Anderson Talisca. Pernyataan klub Turki ini membantah kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa sang pemain telah mencapai kata sepakat dengan MU.

Iblis Merah dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Anderson. Pemain asal Brasil itu siap pindah ke Old Trafford pada musim panas 2017 ini. MU pun kini disebut hanya harus bernegosiasi dengan Benfica terkait nilai transfernya.

Namun kabar itu langsung dibantah oleh pihak Besiktas, klub yang meminjam Talisca dari Benfica dengan durasi dua musim. Melalui petingginya yakni Metin Albayrak, Besiktas menyebut bahwa pihaknya sama sekali belum diberi tahu soal adanya pendekatan MU pada Anderson. Padahal ada kewajiban bagi klub yang meminati penyerang itu untuk berkomunikasi dengan mereka.

"Setiap pemain bermimpi bermain di Liga Primer Inggris atau La Liga tapi Talisca memiliki waktu satu tahun lagi bersama kami," tegas Albayrak kepada Turkish Football dilansir Express, Rabu (21/6).

Lebih lanjut Albayrak mengatakan bahwa transfer itu tidak dapat dilanjutkan tanpa melibatkan pihaknya. Jika benar-benar menginginkan Talisca, Albayrak meminta perwakilan MU datang ke Besiktas.

Musim lalu, Anderson mencetak 16 gol dari 32 laga bersama Besiktas. Saat ini, ia masih terikat kontrak peminjaman bersama tim berjuluk Elang Hitam hingga 12 bulan ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement