Kamis 22 Jun 2017 07:59 WIB

Pulih dari Cedera, Andik Siap Beraksi Bersama Selangor

Rep: RAHAYU SUBEKTI/ Red: Israr Itah
Andik Vermansah
Foto: Republika/Yasin Habibi
Andik Vermansah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Idul Fitri menghadirkan kebahagiaan ganda bagi Andik Vermansah. Selain merayakan hari besar umat Islam itu dengan keluarganya di Surabaya, Andik juga sudah siap bergabung kembali dengan kuat Selangor FA di Malaysia setelah pulih dari cedera.

Sebelumnya, Andik mengalami cedera ligamen lutut saat bermain untuk timnas Indonesia pada final Piala AFF 2016. Cedera itu membuatnya absen hampir lima bulan. 

Andik menjelaskan, operasi dan rehabilitasi yang ia lakukan bersama tim dokter berjalan dengan baik. Tim medis juga sudah menyatakan kondisi Andik sudah membaik setelah melakukan rehabilitasi di Jakarta dan Surabaya.

Setelah ditangani dengan maksimal, pemain sayap lincah ini dipastikan siap beraksi. Selangor FA yang tak memasukkan namanya pada putaran pertama liga, kini mendaftarkannya. “Saya sudah pulih sepenuhnya dari cedera saya, dan sekarang kembali bugar,” ungkap Andik, dikutip dari ESPN, Kamis (22/6).

Putaran kedua Malaysia Super League (MSL) akan dilanjutkan lagi pada 1 Juli 2017. Skuat Selangor juga memiliki striker baru, Rufino Segovia dan Andik siap untuk berduet dengan rekannya itu.

“Kombinasi saya dengan Rufino dan Forkey Doe sudah pasti semakin baik, kami masih harus bekerja di banyak area karena saya jarang bermain dengan mereka,” kata Andik.

percaya dengan kondisinya saat ini, ia bisa bermain dengan maksimal membela Selangor. Dia yakin, duetnya bersama Rufino bisa memberikan kemenangan untuk timnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement