Kamis 22 Jun 2017 16:11 WIB

Patrick Schick Tiba di Turin untuk Jalani Tes Medis

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Patrik Schick
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Patrik Schick

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Striker Sampdoria, Patrik Schick, dilaporkan telah tiba di Turin untuk menjalani tes medis di Juventus. Schick baru saja bermain bersama timnas Republik Ceska U-21 saat melawan Italia U-21. Yang mana, laga itu berakhir dengan kemenangan Republik Ceska, 3-1.

Kamis (22/6) pagi waktu setempat, pemain berusia 21 tahun itu tiba di fasilitas medis Juve menjelang langkah kepindahannya seharga 30 juta euro ke Turin. Dalam sebuah pernyataan di situs resmi Juventus, klub menyatakan bahwa Schick saat ini menjalani pemeriksaan kesehatan rutin menjelang kepindahannya ke Bianconeri dari Sampdoria.

"Striker Republik Ceska itu diperiksa di Juventus Medical sekitar pukul 09.00 CEST. Konfirmasi formal mengenai langkah transfer itu diperkirakan akan dilanjutkan pada Sore hari," demikian pernyataan klub, seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (22/6).

Schick memiliki klausul pelepasan senilai 25 juta euro dalam kontraknya. Namun, Nyonya Tua akan membayar lebih dari nilai itu. Sebagai gantinya, mereka diizinkan untuk membagi pembayaran tersebut selama tiga tahun.

Schick telah mencetak 11 gol Serie A pada musim pertamanya di Italia. Meskipun, ia hanya menciptakan 11 laga awal di Serie A, setelah kepindahannya dari Sparta Prague.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement