Kamis 22 Jun 2017 17:27 WIB

Conte Dilaporkan Ingin Boyong Marchisio dari Juventus

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Claudio Marchisio
Foto: EPA/ANDREA DI MARCO
Claudio Marchisio

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Antonio Conte, dilaporkan ingin memboyong gelandang Juventus, Claudio Marchisio ke Inggris. Gelandang timnas Italia itu mengalami cedera ligamen pada April 2016 lalu. Sehigga, ia absen tampil pada kompetisi Piala Eropa 2016.

Marchisio mengalami kesulitan untuk mendapatkan kembali tempatnya di tim utama Bianconeri. Ia hanya menciptakan 17 laga awal di musim lalu yang baru saja berakhir. Itu karena pelatih Massimiliano Allegri lebih memilih Miralem Pjanic dan Sami Khedira untuk mengisi posisi di lini tengah.

La Repubblica, seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (22/6), melaporkan, bahwa Conte sangat menginginkan untuk membawa Marchisio ke Stamford Bridge. The Blues kabarnya bisa menawarkan nilai kontrak yang besar, yang bisa menggoda pemain berusia 31 tahun itu untuk hijrah ke Inggris.

Selain Marchisio, the Blues juga menargetkan bek Juve, Alex Sandro. Hal itu seperti yang diumumkan sebelumnya oleh General Manager Juve, Giuseppe Marotta, bahwa mereka telah menerima tawaran besar untuk Sandro. Sementara Marotta mengakui, bahwa Nyonya Tua tidak akan menahan pemain timnas Brasil itu. Jika Sandro memang ingin bergabung ke Chelsea.

Tampaknya, penjualan Sandro akan menelan biaya minimal 52 juta poundsterling. Sementara the Blues juga telah berjanji untuk melipatgandakan upah untuk Sandro menjadi sekitar 150 ribu poundsterling per pekan, seandainya ia sepakat hijrah ke klub Liga Primer itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement