Kamis 22 Jun 2017 17:43 WIB

Mihajlovic Minta Kepastian Klub Atas Masa Depan Belotti

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Striker Torino, Andrea Belotti.
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Striker Torino, Andrea Belotti.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic mengakui bahwa ia ingin keputusan soal masa depan Andrea Belotti segera ditentukan dalam waktu dekat oleh pihak manajemn klub. Sehingga, ia bisa merencanakan kebijakan transfer pada musim panas Eropa 2017 ini.

Pemain 23 tahun bisa jadi akan meninggalkan Turin pada musim panas ini, usai aksinya menarik perhatian Manchester United, AC Milan, dan Paris-Saint Germain. Alhasil, dilema tengah menerpa petinggi klub tersebut, meski dikabarkan ingin memagari Belotti hingga satu musim ke depan. Namun, mereka bisa melewatkan kesempatan mendapatkan dana segar senilai 87 juta poundsterling dari Manchester United atau 60 juta poundsterling dari AC Milan yang memberikan penawaran kepada Il Galo (julukan Belotti).

Apapun yang terjadi, Mihajlovic ingin saga transfer ini segera berakhir agar dia bisa membuat rencana untuk menyambut musim depan. "Kami membutuhkan seorang striker, mungkin malah dua. Dan keputusan untuk Belotti, semuanya tergantung dia, kami ingin tahu soal masa depannya sesegera mungkin," terang allenatore asal Serbia kepada Sky Sport Italia dilansir Sports Mole, Kamis (22/6).

Belotti terikat kontrak di Torino hingga empat tahun mendatang, usai mengikat kesepakatan baru pada Desember silam. Bersama I Granata Belotti telah mencatatkan 28 gol di semua kompetisi yang dia ikuti pada musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement