Kamis 22 Jun 2017 18:07 WIB

Inter Segera Rampungkan Proses Transfer Coulibaly

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gelandang Pescara, Mamadou Coulibaly (kanan).
Foto: EPA/Claudio Lattanzio
Gelandang Pescara, Mamadou Coulibaly (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan bakal segera merampungkan kesepakatan dengan gelandang tengah Pescara, Mamadou Coulibaly. Pemain tengah 18 tahun itu tampil impresif bersama Il Delfini disepanjang musim 2016/2017 ini. Hal tersebut yang membuat dua klub kota Lombardia, AC Milan dan Inter Milan tertarik.

Menurut Calciomercato, Kamis (22/6), satu nama terakhir peminat Coulibaly tersebut tengah menyelesaikan persyaratan transfer, setelah itu sang pemain secara resmi akan bergabung dengan Nerazzurri. Perjanjian dasar yang telah disepakati Inter dengan Pescara adalah peminjaman di awal dengan hak membeli sebesar 4 juta euro setahun ke depan.

Inter juga memasukan nama Marco Carraro sebagai pemain pinjaman yang akan bergabung dengan Pescara, setelah membantu tim Primavera Inter menjuarai gelar remaja. Nantinya, Coulibaly akan mengikuti latihan pramusim bersama La Beneamata untuk memungkinkan pelatih Luciano Spalletti menilai apakah sang pemain bisa terlibat masuk dalam tim utama bersama Mauro Icardi, atau justru dikirim ke Primavera Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement