Kamis 22 Jun 2017 18:15 WIB

MU Ingin Boyong Perisic dan Brozovic dari Inter

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Dua penggawa Inter Milan, Ivan Perisic (kiri) dan Marcelo Brozovic (tengah).
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Dua penggawa Inter Milan, Ivan Perisic (kiri) dan Marcelo Brozovic (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan ingin memboyong dua pemain Inter Milan sekaligus, yakni Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini. Pada bursa transfer kali ini, Manchester United memang santer dihubungkan dengan sosok Perisic. Pelatih MU, Jose Mourinho dikabarkan ingin mendatangkan bintang timnas Kroasia itu ke Old Trafford untuk bergabung dengan Marcus Rashford dan kawan-kawan.

Akan tetapi, transfer Perisic hingga hari ini belum kunjung terealisasi. Hal ini dikarenakan kubu Inter menilai tawaran MU tidak mencapai angka yang mereka inginkan, yaitu sekitar 44 Juta poundsterling.

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport dilansir Daily Star, Kamis (22/6) kubu Iblis Merah belum menyerah untuk mendatangkan Perisic. Tim asal Inggris itu bahkan menambah daftar buruan mereka, di mana mereka juga mengincar sosok Marcelo Brozovic yang merupakan rekan setim Perisic di Il Biscone.

Mantan pemain Dinamo Zagreb ini dikabarkan ingin dijadikan alternatif pengganti Carrick pada musim 2017/2018 mendatang. Untuk itu Jose Mourinho ingin agar kedua pemain ini bisa didatangkan dalam waktu dekat. Menurut berita tersebut, Inter mematok harga sebesar 16 Juta pounds untuk gelandang 24 tahun tersebut. Namun Setan Merah harus bersaing dengan Everton yang kabarnya meminati jasa Brozovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement