Jumat 23 Jun 2017 18:23 WIB

Marquinhos Berharap Verratti tidak Tinggalkan PSG

Marco Verratti
Foto: Reuters/Benoit Tessier
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bek Paris Saint-Germain (PSG) Marquinhos berharap Marco Verratti tidak meninggalkan Paris. Sebab, proyek besar klub kaya Prancis itu disebutnya belum selesai.

Verratti telah dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Di tengah laporan bahwa Verratti telah setuju untuk memperkuat Blaugrana dan tidak akan bergabung selama pramusim PSG, Marquinhos mengaku tak pernah mendengar kabar itu.

"Saya sudah banyak membaca tentang hal itu, tapi saya tidak tahu apa yang sebenarnya. Marco tidak pernah mengatakan ingin meninggalkan PSG," kata bek Brasil itu kepada L'Equipe, dikutip Football Italia, Jumat (23/6).

Marquinhos menyebut Verratti sebagai pemain hebat dan sangat penting bagi proyek PSG. Ia menyarankan gelandang timnas Italia itu untuk tinggal. 

Marquinhos menegaskan tidak ingin melihatnya pergi. "Terus terang, saya tidak berpikir dia akan melakukannya. Sebuah proyek sebesar ini tidak bisa menyerupai garis lurus panjang. Orang mengira akan mudah bagi kami untuk memenangkan segalanya, tapi itu sepak bola. Kita tidak bisa menentukan apa pun," jelasnya.

Ia mengatakan, sepak bola level tinggi yang dijalani PSG rumit. Ia mengaku tidak terkejut PSG bisa mengalami masa-masa sulit.

Ia mengatakan PSG harus tetap berada di jalur yang benar. Marquinhos percaya PSG memiliki tim yang sangat kuat dan cerdas, yang belajar dari kesalahan masa lalu untuk mencapai tujuan mereka.

"Banyak yang mengatakan bahwa proyek PSG telah hilang, tapi saya tidak setuju. Kami tahu ke mana kami ingin pergi dan bagaimana menuju ke sana," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement