Jumat 23 Jun 2017 19:18 WIB

Bologna Berpeluang Dapatkan Sneijder

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Wesley Sneijder
Foto: AP Photo/Peter Dejong
Wesley Sneijder

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Klub papan tengah Serie A, Bologna bermimpi untuk mendatangkan gelandang serang Galatasaray, Wesley Sneijder pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini. Sebagaimana dilaporkan Tuttosport, ide tersebut berkembang dalam beberapa jam terakhir setelah sang pemain memutuskan untuk mencari pelabuhan baru dalam karier sepak bolanya.

Pemain yang pernah meraih gelar treble  bersama Inter Milan pada 2010 tersebut dilaporkan bakal bergabung dengan salah satu klub MLS, Montreal Impact. Di sana, Sneijder bakal bertemu dengan Riccardo Kaka dan Sebastian Giovinco yang bermain untuk Orlando City dan Toronto FC.

Namun Football Italia melansir, Jumat (23/6) Sneijder akan lebih dulu dipinjamkan ke klub Serie A, Bologna selama setahun sebelum akhirnya ia bergabung dengan Montreal Impact. Kabar kepastian Sneijder menunju Bologna memang belum resmi akan tetapi media setempat menilai bahwa sang pemain tak akan menolak tawaran untuk bermain di Italia. Terlebih, pria asal Belanda tersebut masih ingin merumput di Eropa demi masuk dalam skuat inti timnas Oranje di Piala Dunia 2018.

Seperti diketahui Presdien Montreal Impact, Joey Saputo merupakan pemilik klub Italia, Bologna. Ia membeli klub itu pada September 2015 saat Bologna masih berada di Serie B. Kali ini Bologna terus berkembang di bawah asuhan Roberto Donadoni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement