Sabtu 24 Jun 2017 00:53 WIB

Neymar Inginkan Verratti

Neymar
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, kerap dikaitkan bakal hengkang ke Barcelona. Penyerang Barca, Neymar, pun mengaku senang kalau Verratti bergabung dengannya di Nou Camp. 

"Tentu saja, saya akan menyukai Verratti bergabung dengan Barcelona. Saya akan sangat menyukainya," kata Neymar, dilansir dari ESPN FC, Sabtu (24/6). 

Pesepak bola berusia 25 tahun itu mengatakan Verratti adalah pemain papan atas yang memiliki kualitas luar biasa. Dia memiliki karakter dan kemampuan yang tepat bagi Barcelona. 

"Kalau kami mengontrak Verratti, saya yakin semua orang di klub akan senang dan menyambutnya karena dia adalah pemain yang luar biasa," ujar pemain asal Brazil ini. 

Direktur Barcelona Robert Fernandez sempat menyebutkan bahwa klub akan mendatangkan pemain top pada bursa transfer musim panas ini. Media massa di Eropa meyakini pernyataan itu merujuk pada upaya mendatangkan Verratti ke Spanyol. 

Namun, Barca tidak bakal mudah mendapatkan persetujuan Paris Saint-Germain. Klub asal Prancis itu enggan menjual salah satu pemain bintangnya. 

Verrati bergabung dengan PSG pada 2012, ketika dia masih berusia 20 tahun. Sejak itu, pemain yang punya kemampuan individu yang baik ini selalu tampil sebagai starter. Verratti tampil dalam 134 laga PSG selama lima tahun terakhir. 

sumber : ESPN FC

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement