Sabtu 24 Jun 2017 17:01 WIB

Hadapi Liga Primer Inggris, Huddersfield Gaet Striker Porto

Laurent Depoitre
Foto: EPA/ESTELA SILVA
Laurent Depoitre

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Huddersfield Town telah merekrut penyerang Laurent Depoitre dari klub Portugal FC Porto dengan ikatan kontrak dua tahun. Perekrutan ini memecahkan rekor transfer klub, kata klub promosi Liga Inggris itu. Namun, tidak disebutkan biaya yang dikeluarkan Huddersfield mendatangkan Depoitre.

Pemain 28 tahun itu mencetak satu gol dari delapan penampilannya untuk Porto musim lalu. Porto menyelesaikan musim di belakang Benfica yang menjadi juara liga dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Pemain Belgia itu merupakan rekrutan pertama manajer Huddersfield David Wagner pada bursa transfer saat ini, ketika klub itu kembali ke kompetisi strata tertinggi setelah 45 tahun.

"Saya sangat gembira bahwa kami telah menjadikan Laurent sebagai rekrutan pertama pada musim panas ini," kata Wagner kepada situs resmi klub, dikutip Reuters, Sabtu (24/6).

"Ia merupakan penyerang yang layak; seseorang yang pernah bermain untuk klub Belia yang sangat bagus, tampil di kompetisi elite Eropa, dan telah memenangi gelar-gelar domestik."

Depoitre sebelumnya memenangi gelar Liga Belgia dan Piala Super bersama Gent pada musim 2014/2015.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement