Sabtu 24 Jun 2017 21:46 WIB

Milan Tetapkan Tenggat Waktu Masa Depan Donnarumma

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Foto: REUTERS/Alberto Lingria
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- General Manager AC Milan Marco Fassone telah menetapkan batas waktu saga kontrak Gianluigi Donnarumma. Kiper berusia 18 tahun tersebut menolak menandatangani kontrak baru dengan klub Serie A, namun baru-baru ini memberi sinyal terbuka untuk negosiasi.

Jika ternyata urung memperpanjang kontrak, pihak Milan akan segera mempertimbangkan langkah selanjutnya. Opsi pertama membiarkan Donnarumma bertahan selama satu musim lagi hingga Juni 2018. Pilihan lainnya sang kiper akan dimasukkan dalam bursa transfer musim panas ini.

Apapum keputusan yang akan mungkin terjadi, Fassone berharap situasinya akan menjadi jelas sebelum latihan pramusim dimulai. "Kami masih menunggu dan kami harus melihat serangkaian hal," katanya kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip Marca, Sabtu (24/6), tentang rencana klub untuk kiper timnas Italia tersebut.

"Kami bekerja sehingga pada 3 Juli kami memiliki kepastian lebih mengenai Donnarumma." 

Tanggal 3 Juli merupakan awal Milan mempersiapkan skuat untuk menyambut musim 2017/18.

Milan tetap berharap Donnarumma menerima kontrak baru yang ditawarkan. Pelatih Vincenzo Montella sampai harus mengunjungi kediaman orang tua Donnarumma untuk membantu negosiasi ini berjalan lancar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement