Sabtu 24 Jun 2017 21:54 WIB

PSG Pantau Perkembangan Aguero di City

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pep Guardiola dan Sergio Aguero (kiri).
Foto: EPA/PETER POWELL
Pep Guardiola dan Sergio Aguero (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris-Saint Germain (PSG) dikabarkan akan mengajukan tawaran bernilai lebih dari 60 juta pound (Rp 1 triliun) untuk penyerang Manchester City, Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Surat kabar Inggris The Sun pada Sabtu (24/6) melaporkan, raksasa Ligue 1 berniat memboyong bomber asal Argentina tersebut dari Etihad Stadium. Les Parisein memanfaatkan kondisi terbaru dalam skuat the Citizens yang mengancam peluang sang striker untuk tampil reguler.

Kehadiran Aguero dapat membantu lini gedor klub Ibu Kota Prancis pada musim 2017/2018 mendatang. Sebab, Les Rouge et Bleu tak ingin kembali kalah dalam persaingan gelar Liga Prancis dengan AS Monaco, Marseille, ataupun Olympique Lyon.

Nantinya Aguero bakal menerima gaji lebih tinggi dari 220 ribu pound (Rp 3,7 miliar) per pekan yang ia terima bersama the Citizens.

Adapun, faktor kehadiran Gabriel Jesus di Etihad sejak Januari silam membuat Aguero kehilangan tempat di tim inti City. Guardiola sempat berkeras bahwa eks pemain Atletico Madrid itu masih akan terus jadi pemain City. Namun, bintang timnas Argentina ini diperkiran bakal memikirkan hengkang.

Kabar menyebutkan Guardiola tak berniat memberikan tawaran kontrak baru kepada Aguero. Ia lebih tertarik mendatangkan penyerang sayap Arsenal, Alexis Sanchez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement