Sabtu 24 Jun 2017 22:06 WIB

Radja Nainggolan Ucapkan Selamat Idul Fitri

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Radja Nainggolan
Foto: EPA/CAROLINE BLUMBERG
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSELS -- Umat Islam di seluruh dunia akan melaksanakan Idul Fitri 1438 Hijriyah pada Ahad (25/6). Ucapan selamat datang dari pesohor non-Muslim bermunculan, salah satunya pesepak bola asal Belgia berdarah Indonesia, Radja Nainggolan.

Gelandang AS Roma Radja Nainggolan enggan melewatkan momen spesial ini dengan memberi ucapan terlebih dulu kepada rekan dan pengikutnya di sosial media Twitter.

Nainggolan yang juga memiliki banyak pengikut dari Indonesia di akun Twitter-nya mengucapkan selamat Lebaran kepada seluruh rekannya yang merayakan.

"Untuk semua teman saya dan pengikut yang Muslim di seluruh dunia, semoga kalian menikmati hari terakhir di bulan Ramadan. Selamat Idul Fitri," tulis pemain berjuluk Ninja di akun Twitter-nya @OfficialRadja, Sabtu (24/6).

Nainggolan memperkuat AS Roma sejak 2014 silam. Sebelumnya, pria 29 tahun itu mengawali karier di Negeri Pizza bersama Piacenza pada 2006 hingga 2010 dan Cagliari 2010-2014.

Ia lahir di Antwerp, Belgia, pada 4 Mei 1988. Dalam diri radja mengalir darah Indonesia dari ayahnya, Marianus Nainggolan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement