Ahad 25 Jun 2017 04:20 WIB

Zenit Siapkan 70 juta Euro untuk Gaet Manolas dan Paredes

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Kostas Manolas
Foto: EPA/ETTORE FERRARI
Kostas Manolas

REPUBLIKA.CO.ID, ZENIT -- Klub kaya Rusia, Zenit Saint Petersburg tengah mempersiapkan dana sebesar 70 juta euro (Rp 1 triliun) untuk mengikat dua pemain AS Roma, Kostas Manolas dan Leandro Paredes pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Zenit mendatangkan sejumlah pemain bersinar dari Serie A untuk memperkuat skuat mereka musim depan. Ini merupakan rekomendasi pelatih asal Italia Roberto Mancini yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih anyar Zenit.

Seperti dilansir Football Italia, Sabtu (24/6), ketertarikan Mancini dan juga Zenit bukan hanya kepada Manolas, bek tengah asal Yunani. Mereka juga menginginkan servis gelandang mungil Giallorossi, Leandro Paredes. Kabar positifnya, sang pemain juga sudah mendapat izin untuk pergi ke Rusia dari pihak klub.

Pesepak bola asal Argentina sebelumnya sudah dikaitkan dengan Juventus, Borussia Dortmund, AC Milan, dan Liverpool. Namun agennya sudah terbang ke Rusia awal pekan ini dan transfer keduanya bisa jadi akan rampung pekan depan.

Dengan menjual Manolas dan Paredes, Roma akan mendapat dana segar antara 65 hingga 70 juta euro, dana tersebut nantinya bakal dikeluarkan untuk mencari sosok pengganti Mohamed Salah, dan mengisi ruang kosong di lini belakang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement