Ahad 25 Jun 2017 04:30 WIB

Rencana ke Milan Kandas, Biglia Bertahan di Lazio

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Lucas Biglia
Foto: AP Photo
Lucas Biglia

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kapten sekaligus gelandang tengah SS Lazio Lucas Biglia diperkirakan akan bertahan di Olimpico setelah negosiasi dengan AC Milan tak menemui titik temu.

Sebelumnya, pesepak bola Argentina tersebut kerap dikait-kaitkan bakal bergabung dengan Rossoneri pada musim 2017/2018 mendatang.

Namun, kabar terbaru melaporkan bahwa Milan kini menyerah dalam perburan sang maestro lini tengah Il Aquilotti. Sebab, mereka tidak menaikkan tawaran di atas 15 juta euro. Padahal kubu Lazio tetap bertahan di angka 25 juta euro.

Hal tersebut yang membuat Milan mengurungkan niat untuk mendatangkan pemain ke San Siro. Menurut laporan Il Messaggero, dilansir Football Italia, Sabtu (24/6), pemain 31 tahun itu bisa bertahan di Lazio.

Akan tetapi agen pemain menuntut pihak Lazio untuk meningkatkan kontrak serta gaji sang pemain seperti yang mereka diskusikan pada awal bulan Juni.

Milan dilaporkan mengalihkan fokus meraka kepada pemain Paris Saint-Germain (PSG) Grzegorz Krychowiak. Pemain timnas Polandia ini bukan pilihan utama pelatih Unai Emery musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement