Ahad 25 Jun 2017 11:40 WIB

Chelsea Dikabarkan Telah Jalin Kesepakatan dengan Bakayoko

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Tiemoue Bakayoko
Foto: AP Photo/Claude Paris
Tiemoue Bakayoko

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Keinginan Chelsea untuk mendatangkan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko segera menjadi kenyataan. Alasannya, the Blues dikabarkan sudah mencapai kata sepakat mengenai nilai transfer yang disebut mencapai 40 juta euro.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Bakayoko merupakan salah satu pemain yang namanya paling laris di pasar transfer musim panas Eropa tahun ini. Sukses mengantarkan Monaco menjuarai League 1, pemain 22 tahun itu diminati banyak klub Inggris. Salah satunya Chelsea.

Kabarnya pihak the Blues telah mengajukan tawaran kepada pesepak bola asal Prancis itu, dirinya diproyeksi bakal menjadi pendamping N'Golo Kante di lini tengah London Biru.

Sementara itu menurut laporan RMC dilansir Metro, Ahad (25/6) penantian Chelsea dengan Bakayoko akan segera berakhir. Chelsea akhirnya mencapai kata sepakat dengan AS Monaco mengenai nilai transfer sang pemain. The Blues kabarnya harus mengeluarkan dana sebesar 40 Juta Euro untuk mengamankan tanda tangan gelandang bertinggi badan 184 cm tersebut.

Saat ini, pihak Chelsea tengah mendiskusikan kesepakatan pribadi dengan sang pemain. Setelah kesepakatan itu terjadi, sang pemain dijadwalkan akan segera tes medis dan diperkenalkan sebagai pemain baru the Roman Emperor di bawah komando Antonio Conte.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement