Ahad 25 Jun 2017 10:46 WIB

Gabigol Bakal Dipinjamkan oleh Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gabigol
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Gabigol

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Tak kunjung mendapat tempat utama di skuat Inter Milan, agen dari Gabriel Barbosa buka suara mengenai masa depan kliennya tersebut. Sang agen menyebut bahwa Gabigol kemungkinan tidak akan mengenakan seragam Nerazzurri musim depan karena klub ingin melepasnya sebagai pemain pinjaman.

Gabigol merupakan salah satu rekrutan Inter Milan pada musim lalu. Dirinya dinilai sebagai salah satu penyerang berbakat di Brasil dan hal itu membuat Il Biscone harus membayar sebesar 29,5 juta euro untuk mendapatkan jasanya.

Namun setibanya di Giuseppe Meazza, Gabigol harus menelan kenyataan pahit. Ia gagal menggeser Mauro Icardi, Antonio Candreva atau Ivan Perisic di lini serang La Beneamata. Sehingga, ia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan.

Dengan kondisi kliennya yang tidak menentu, sang agen mengonfirmasi jika Gabigol akan meninggalkan Inter musim depan. "Inter ingin melepas Gabigol sebagai pemain pinjaman musim depan. Ada beberapa tim yang ingin menggunakan jasanya. Mereka berasal dari Spanyol dan juga Inggris. Namun yang bisa saya pastikan adalah tidak ada hubungan dengan Porto, sehingga kabar itu hanya rumor semata," ucap Wagner Ribeiro dilansir Football Italia, Ahad (25/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement