Senin 26 Jun 2017 04:15 WIB

Inter Siap Lepas Brozovic, Asal...

Marcelo Brozovic
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan berharap mendapatkan dana segar dengan melepas Marcelo Brozovic. Pemain internasional Korasia ini diincar oleh Everton, Manchester United dan Zenit ST Petersburg. Inter dilaporkan tak mau melepas jika penawaran yang diajukan tak mencapai 25 juta euro.

Sang gelandang ada di bursa transfer karena dia tidak masuk dalam rencana pelatih baru Inter Luciano Spalletti. Brozovic dipandang sebagai salah satu pilihan terbaik untuk mengumpulkan dana dengan cepat.

Everton diyakini telah membuat penawaran senilai 18 juta euro dalam beberapa hari terakhir. Namun, seperti dikutip dari Football Italia, Ahad (25/6), penawaran ini ditolak karena terlalu rendah.

Jose Mourinho telah menargetkan Brozovic awal musim panas ini dan oleh karena itu Manchester United tetap menjadi pesaing.

Zenit St Petersburg yang sekarang ditukangi Roberto Mancini juga dalam pengejaran. Meskipun mereka berada di ambang kesepakatan ganda dengan dua pemain Roma. Kostas Manolas dan Leandro Paredes, senilai total 65 juta euro.

Inter berharap untuk menggunakan semua opsi ini untuk menciptakan perang penawaran dan mendapatkan pihak yang cukup dekat dengan harga yang diminta

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement