Senin 26 Jun 2017 21:12 WIB

Tolak Everton, Niang Tunggu Tawaran Arsenal

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mbaye Niang
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Mbaye Niang

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan sudah mencapai kata sepakat dengan Everton perihal penyerang mereka M'Baye Niang. Akan tetapi sang pemain masih menanti tawaran dari klub Inggris lainnya, Arsenal.

Seperti dilansir Football Italia, Senin (26/6), Everton sudah siap menebus Niang dengan harga 15 juta euro ditambah bonus, namun mereka masih menanti persetujuan dari sang pemain.

Keputusan pemain 22 tahun tersebut tertunda karena Niang masih menanti tawaran dari Arsenal. Niang dilaporkan lebih tertarik datang ke Emirates Stadium ketimbang berlabuh ke Merseyside Biru.

Rossoneri sudah menghabiskan uang cukup banyak pada bursa transfer musim panas tahun ini. Rossoneri harus mendapatkan pemasukan dalam waktu dekat dari penjualan pemain.

Sebelumnya, Niang menghabiskan enam bulan lalu sebagai pemain pinjaman di Watford dengan opsi pembelian, namun ia tidak ingin bertahan di sana usai pihak tim memecat pelatih Walter Mazzarri.

Bersama tim berjuluk the Hornets Niang telah menyumbang dua gol dan dua assist dalam 16 penampilannya di Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement