Senin 26 Jun 2017 22:15 WIB
Piala Konfederasi 2017

Chicharito Alami Kelelahan Jelang Semifinal Lawan Jerman

Striker timnas Meksiko, Javier Chicharito Hernandez.
Foto: EPA/Tolga Bozoglu
Striker timnas Meksiko, Javier Chicharito Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, KAZAN -- Striker Meksiko, Javier Chicharito Hernandez berlatih secara terpisah dari timnya pada Senin (26/6) akibat cedera jelang laga semifinal Piala Konfederasi 2017 lawan Jerman pada Kamis (29/6). Sehari setelah mengalahkan Rusia 2-1 pada akhir pekan lalu, Chicarito menderita kelelahan pada ototnya. Namun, Chicarito sempat menjalani sesi pemanasan latihan di Kazan sebelum meninggalkan lapangan dan menonton dari bangku cadangan.

Seorang asisten pelatih Meksiko menyatakan, Chicarito baik-baik saja. Menurutnya, Chicharito hanya membutuhkan istirahat. Rekan setim, Jonathan dos Santos menambahkan, Chicarito memang mengakui kelelahan setelah laga lawan Rusia. "Dia hanya butuh sedikit istirahat, tidak ada yang penting," kata Dos Santos.

Bek Diego Reyes juga tidak ikut berlatih bersama tim sebelum berangkat ke Sochi. Selain itu, kondisi Hector Moreno juga diragukan setelah menderita cedera otot. Meksiko sebelumnya juga sudah kehilangan Carlos Salcedo, yang menderita cedera bahu saat laga kontra New Zealand. Melawan Jerman, pelatih Juan Carlos Osorio juga tidak bisa menyertakan Andres Guardado lantaran sanksi akumulasi kartu kuning.

sumber : Associated Press
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement