Selasa 27 Jun 2017 04:49 WIB

Donnarumma Bahas Masa Depannya Seusai Piala Eropa U-21

Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA/Daniel Dan Zennaro
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, KRAKOW -- Gianluigi Donnarumma menolak untuk membahas masa depannya di AC Milan saat ini. Ia menegaskan, sekarang fokusnya hanya membela timnas Italia U-21. Azzurrini akan berhadapan dengan Spanyol pada laga semifinal Piala Eropa U-21 pada Kamis (28/6) dini hari WIB.

Ia menegaskan bahwa saat ini hanya memikirkan pertandingan Spanyol. Masa depannya akan dibicarakan setelah tugas bersama tim nasional usai.

"Saya belum sempat memikirkan kesalahan (melawan Republik Ceska), tapi ini bukan masalah mentalitas saya. Saya di sini untuk memikirkan tim nasional dan memenangkan Piala Eropa ini," kata dia, dikutip Football Italia, Senin (26/6).

Sang kiper awalnya menolak kontrak baru dengan Rossoneri. Namun, dalam beberapa hari ini ia dilaporkan mempertimbangkannya kembali.

Setelah serangkaian unggahan Donnarumma serta agennya di media sosial, pelatih Italia U-21 Luigi Di Biagio memilih untuk melepaskannya dari tugas menghadiri konferensi pers. Namun remaja 18 tahun tersebut berani tampil berbicara dari Krakow hari ini.

"Saya ingin datang ke sini," kata Donnarumma. "Saya ingin menunjukkan bahwa saya bahagia dan memikirkan pertandingan besok. Maafkan saya, kegemparan ini telah tercipta di sekeliling saya."

Ia mengaku tak memerhatikan para penggemar Milan melempar dolar tiruan kepadanya. Donnarumma mengaku mengetahui belakangan. "Tapi semuanya tidak banyak memengaruhi saya, karena saya fokus pada Piala Eropa."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement