Selasa 27 Jun 2017 13:06 WIB

Dapat Sponsor Baru, MU Pastikan Kontrak Odemwingie Diperpanjang

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ratna Puspita
Peter Odemwingie
Foto: ANTARA FOTO/Rian
Peter Odemwingie

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Penggemar Madura United mendapatkan kabar bahagia dari manajemen Laskar Sape Kerrab. MU sudah mendapatkan sponsor baru untuk menjadi sponsor utama klub musim depan.

Corporate Secretary PT Polana Bola Madura Bersatu Annisa Zhafarina mengatakan sponsor baru sponsor dan manajemen MU memperpanjang kontrak bintang asal Nigeria Peter Odemwingie selama satu tahun.

"Alhamdulillah musim depan MU sudah mendapatkan sponsor baru untuk jadi sponsor utama. Kesepakatan ini juga jadi lampu hijau untuk segera memperpanjang kontrak Odemwingie," kata Zhafarina dikutip dari laman resmi MU, Selasa (27/6).

Sponsor, manajemen, pelatih dan suporter MU memang puas dengan kinerja Odemwngie selama 11 pekan awal Liga 1. Bekas pemain Stoke City dan West Bromwich Albion itu memimpin daftar top skorer sementara Liga 1 dengan sembilan gol.

Odemwingie juga membawa MU bersaing di papan atas klasemen liga. Laskar Sape Kerrab duduk di peringkat dua dengan nilai 22 poin, hanya kalah satu angka dari pimpinan klasemen sementara PSM Makassar.

"Marquee player Madura United (Odemwingie) memiliki kualitas dan permainan terbaik," ujar Zhafarina.

Odemwngie menjadi marquee player yang membuat pecinta sepak bola Indonesia terhibur. Selain subur di depan gawang lawan, bekas kapten Timnas Nigeria itu juga bermain bagus dengan mempertontonkan kemampuan individu dan kerja sama yang baik.

Walau hampir berusia 36 tahun, Odemwimgie masih bermain dengan level yang sama saat masih bermain di Liga Inggris dan Liga Prancis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement