Selasa 27 Jun 2017 14:40 WIB

Liverpool Tolak Tawaran Napoli untuk Moreno

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Alberto Moreno
Foto: REUTERS/John Sibley
Alberto Moreno

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Liverpool menolak tawaran dari klub Italia Napoli untuk memboyong Alberto Moreno. Padahal, Napoli menawarkan kontrak senilai 11 juta poundsterling untuk Moreno pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini.

Liverpool ternyata memiliki pertimbangan lain untuk menjual Moreno terutama terkait harga yang harus dibayar. Sky Sports pada Selasa (27/6) mengabarkan, tawaran tersebut ditolak karena Liverpool akan meminta 15 juta poundsterling untuk bek Spanyol tersebut.

Posisi Moreno pada musim lalu mulai tergusur dengan kehadiran bek kiri James Milner. Meskipun begitu, manajer Liverpool, Juergen Klopp tidak terburu-buru untuk menjual pemainnya itu.

Di sisi lain, Moreno tak memungkiri dirinya juga ingin memiliki kesempatan lebih baik. ada kemungkinan, Moreno menginginkan lebih banyak bertanding dan masuk ke tim utama pada tahap kariernya saat ini.

Pemain berusia 24 tahun itu juga menjadi incaran klub Sevilla di La Liga. Tak hanya itu, klub besar Serie A seperti AC Milan dan Inter Milan juga menyatakan ketertarikannya pada bek kiri Liverpool itu.

Liverpool juga akan menawarkan harga 30 juta poundsterling untuk bek Prancis, Mamadou Sakho yang saat dipinjamkan ke Crystal Palace mampu memebuat tim tersebut jauh lebih baik. Liverpool yakin, akan mendapatkan harga penuh untuk Sakho.

Termasuk juga pemain sayap Lazar Markovic yang menjadi incaran Watford dan Zenit St Petersburg. Pemain sayap Serbia itu merupakan salah satu pemain yang mungkin saja tidak berada dalam rencana manajer Liverpool, Juergen Klopp setelah penambahan Mohamed Salah dari AS Roma senilai 34 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement