Selasa 27 Jun 2017 18:07 WIB

Jaga Kebugaran, Hamka Tetap Bermain Bola Selama Libur

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Hamka Hamzah
Foto: Instagram
Hamka Hamzah

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR- Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah tak mau terlena selama jeda kompetisi karena libur lebaran Idul Fitri. Hamka ingin kondisi fisiknya tetap bugar supaya ketika kompetisi bergulir kembali, ia langsung dapat tampil bagus.

Hamka menjaga kondisi fisiknya dengan bermain bola bersama teman-teman dekatnya. "Selama libur lebaran saya tetap main bola bersama teman-teman," kata Hamka, dikutip dari laman resmi PSM, Selasa (27/6).

Sebagai kapten tim, Hamka sadar harus menjadi panutan bagi rekan-rekannya terutama pemain muda. Bekas pemain Arema FC dan Persija Jakarta itu juga tahu misi di laga selanjutnya cukup berat baginya sebagai palang pintu Juku Eja. Ayam Jantan dari Timur akan bertandang ke markas juara Liga Super Indonesia 2014 Persib Bandung di pekan ke 12 Liga 1.

PSM akan melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (13/7). "Sebagai pemain profesional kita harus selalu bugar," ujar Hamka.

PSM saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 23. Mereka hanya unggul satu angka dari runner up sementara Madura United (MU). Jika kalah atau imbang dari Persib, posisi PSM tak hanya terancam digeser MU, Bhayangkara FC juga bisa naik ke peringkat dua besar karena hanya selisih dua poin dari PSM.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement