Selasa 27 Jun 2017 16:39 WIB

Delegasi Milan dan Fiorentina Segera Bahas Kalinic

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Nikola Kalinic
Foto: REUTERS/Sergio PErez
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN- Dua klub Serie A, AC Milan dan Fiorentina dilaporkan akan segera membahas nasib striker asal Kroasia, Nikola Kalinic. I Rossoneri sudah bukan rahasia lagi berminat mendatangkan Kalinic ke San Siro untuk memperkuat lini serangnya. Dikutip dari Calciomercato, Selasa (27/6), perwakilan Milan dengan perwakilan La Viola akan bertemu pada Rabu (28/6) atau Jumat (30/6).

Kabarnya, Kalinic terbuka jika ia dijual ke Milan. Kini tinggal menunggu konfirmasi dari Fiorentina apakah rela menjual atau tidak. Masih mengutip informasi dari Calciomercato, Milan bersedia membayar 20 hingga 25 juta euro kepada manajemen La Viola untuk pelepasan klausul Kalinic.

Sebenarnya, harga tersebut masih di bawah harga yang dipatok Fiorentina. Si Ungu melabeli bekas striker Blackburn Rovers itu senilai 30 juta euro. Jika bergabung dengan Milan, pemain bertinggi badan 1,87 meter itu rencananya akan diduetkan dengan striker anyar Milan asal Portugal Andre Silva.

Kalinic memang bisa dikatakan salah satu striker subur di Italia. Dua musim di Serie A, ia selalu mencetak minimal dua digit gol. Musim lalu, pemilik catatan 36 penampilan dan 14 gol untuk Timnas Kroasia itu mencetak 15 gol di Serie A. Dua gol lebih banyak dibanding pencapaian Kalinic musim lalu.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement