Selasa 27 Jun 2017 17:05 WIB

Kolarov Siap Tinggalkan City demi Lazio

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Aleksandar Kolarov
Foto: EPA/PETE
Aleksandar Kolarov

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Aleksandar Kolarov tak berencana menjadikan Manchester City sebagai klub terakhirnya. Bek kiri yang dibeli City pada 2010 silam berjanji akan meninggalkan Stadion Etihad demi Lazio.

Bek kidal setinggal 1,87 meter ini menegaskan, suatu saat nanti ia akan kembali ke klub yang membesarkan namanya. Meski cuma bermain tiga tahun dari 2007 sampai 2010, Kolarov merasa rumahnya adalah Lazio, bukan City.

"Saya akan kembali ke Lazio. Saat saya selesai di sini, maka saya akan menggunakan jersey itu lagi (Lazio). Tapi jika bukan sebagai pemain, tak apa jadi pelatih atau apa, itu tergantung jika saya pensiun," ujarnya dikutip dari BeinSports, Selasa (27/6).

Meski demikian, Kolarov masih ingin terus menunjukkan kehebatannya di City. Walau sudah berusia 31 tahun, ia siap bersaing dengan para pemain muda the Citizens.

"Saya masih bisa bersaing. Setelah itu, saya akan kembali ke Lazio, saya sangat menyukai sepak bola Italia," kata pemain asal Serbia ini.

Posisi Kolarov di City sudah tak lagi aman. Meski membantu timnya meraih dua gelar Liga Primer Inggris, Kolarov berpotensi tergantikan seiring rencana City merekrut bek kiri Benjamin Mendy dari AS Monaco dan Ryan Bertrand dari Southampton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement