Selasa 27 Jun 2017 19:12 WIB

Lyon Resmi Rekrut Striker Chelsea

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Bertrand Traore merayakan golnya untuk Ajax.
Foto: Reuters
Bertrand Traore merayakan golnya untuk Ajax.

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Olympique Lyonnais mengumumkan telah resmi merekrut striker Chelsea, Bertrand Traore. Klub Prancis tersebut mengumumkan penandatanganan striker timnas Burkina Faso itu melalui akun Twitter resmi mereka.

"Ini resmi: Bertrand Traore adalah Lyonnais! Sebuah transfer untuk 10 juta euro dan kontrak lima tahun,"demikian pernyataan klub melalui akun Twitter mereka, seperti dilansir dari Sky Sports, Selasa (27/6).

Presiden Lyon Jean Michel Aulas juga mengatakan bahwa Chelsea akan memeroleh 15 persen dari keuntungan penjualan Traore andai ada klub yang nantinya tertarik merekrutnya.

Pemain berusia 21 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub Belanda Ajax. Ia mencetak sembilan gol dalam 24 penampilan Eredivisie, saat klub tersebut menyelesaikan musim di posisi runner-up di belakang Feyenoord.

Traore tampil dalam laga final Liga Europa melawan Manchester United yang berakhir dengan kekalahan Ajax 0-2. Sebelumnya, ia mencetak dua gol saat melawan Lyon di semifinal. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement