Selasa 27 Jun 2017 21:23 WIB

Tiga Striker Timnas U-22 Jalani Pemusatan Latihan Terpisah

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Ezra Walian
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Ezra Walian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga striker timnas sepak bola Indonesia U-22 menjalani pemusatan latihan (TC) khusus dan terpisah. Mereka yakni Ezra Walian, Marinus Margiyanto Manewar, dan Nur Hadianto.

"Tiga pemain tersebut menjalani latihan khusus bersama pelatih Florent Motha di Lapangan Karawaci, Tangerang," demikian keterangan tertulis PSSI kepada wartawan di Jakarta, Selasa (27/6).

Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI Hanif Thamrin menerangkan, ketiga pemain tersebut sudah menjalani TC satu hari sebelum Idul Fitri 1438 Hijriyah. Ezra, kata dia, sudah berada di Indonesia sejak 24 Juni lalu.

Ketiga penyerang tersebut akan menjalani pemusatan latihan khusus dan terpisah sampai Kamis (29/6). Selanjutnya pelatih Luis Milla Aspas akan memasukkan ketiganya dalam 26 nama pemain yang akan terbang ke Bali untuk kembali mengikuti TC pada 30 Juni sampai 10 Juli

Pemusatan latihan di Bali akan menjadi kali kedelapan. TC tersebut sebagai persiapan timnas U-22 menjelang kualfikasi Piala Asia U-23 2018 yang akan dimulai pada 19 sampai 23 Juli di Bangkok, Thailand. Selain itu, TC ini juga menjadi persiapan timnas Merah Putih menuju SEA Games 2017 di Kuala Lumpur.

"Di Bali nanti dari 26 pemain akan mengurucut menjadi 23," sambung dia.

Di Bali, timnas U-22 akan kembali melakoni uji tanding sebanyak dua kali melawan kesebelasan lokal dari Liga 2. Hanya, PSSI maupun tim kepelatihan timnas belum menentukan lawan-lawan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement